DOWNLOAD Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 / K13 Format Excel

DOWNLOAD Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 / K13 Format Excel

Di Setiap tahun pelajaran baru, tentu sekolah akan disibukkan dengan segudang administrasi-administrasi yang harus dilengkapi, dan salah satu yang membuat agak pusing yaitu membuat Jadwal pembagian tugas mengajar atau Jadwal Pelajaran untuk masing-masing kelas. 

Membuat Jadwal Pelajaran memang terbilang cukup melelahkan, terlebih bagi kepala sekolah, karena Kepala sekolah harus bisa memetakan semua Mata Pelajaran di setiap rombel dan tentunya bagaimana membuat Jadwal pelajaran tersebut agar tidak berbentrokan dengan Mata pelajaran atau guru lainnya. Jadi tidak heran kalau membuat jadwal pelajaran membutuhkan waktu yang lama dan terkadang harus sering mengalami revisi.
Di Tahun Pelajaran 2017/2018 ini, sebagian besar sekolah sudah mulai menerapkan Kurikulum 2013 atau yang biasa disebut K13, tentunya akan semakin sulit membuat jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 karena di dalamnya banyak Tema yang harus dipetakan. Untuk itu berikut saya bagikan secara GRATIS Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 / K13 dengan format microsoft excel.

Cara Penggunaan Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 ini sangat mudah, jadi Bapak/Ibu hanya tinggal melengkapi Biodata Guru dan Biodata Sekolah Selanjutnya hanya tinggal mengecek apabila masih ada yang salah.
Jika ada permasalahan terkait Pengisian Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 silahkan berkomentar di bawah postingan ini. Terimakasih

Download

BACA JUGA :  Lintasan lari halang rintang memiliki empat halangan di lintasan dengan jarak sejauh 40 meter. Jarak tiap-tiap halangan dalam lintasan lari halang rintang adalah

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.