BUKU Kelas 2 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

BUKU Kelas 2 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Buku Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Semester Genap ini merupakan penyempurnaan dari edisi terdahulu atau yang biasa disebut revisi 2017 Buku Paket kelas 2 SD yang sudah saya siapkan di bawah ini terdiri dari Buku Guru dan Buku Siswa yang mencakup 4 Tema yaitu: 

Buku Tema 5 Pengalamanku
Buku Tema 6 Merawat Hewan dan Tumbuhan
Buku Tema 7 Kebersamaan
Buku Tema 8 Keselamatan di Rumah dan Perjalanan

Buku ini mengadopsi pendekatan tematik terpadu dalam setiap pembelajaran. Pendekatan tematik terpadu dipilih dengan beberapa pertimbangan. Pertama, siswa kelas 2 SD/MI, sesuai perkembangannya lebih mudah memahami pengetahuan faktual, diajak melalui tema-tema mengikuti proses pembelajaran transdisipliner di mana kompetensi yang diajarkan dikaitkan dengan konteks siswa dan lingkungannya. Kedua, melalui pendekatan tematik terpadu, pembelajaran multidisiplinerinterdisipliner dapat diwujudkan sehingga tumpang tindih antarmateri pembelajaran yang selama ini terjadi dapat dihindari demi tercapainya efisiensi materi pembelajaran dan efektivitas penyerapannya oleh siswa.
Semoga tulisan tentang Buku Kelas 2 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017  ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi kita semua, khususnya dalam turut serta membantu implementasi pembelajaran tematik terpadu di kelas 2 SD/MI. 

Buku Guru & Buku Siswa Kelas 2 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini bisa bapak/ibu Unduh di bawah ini secara Gratis 

(direct link)

Buku Guru SD Kelas 2 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Buku Siswa SD Kelas 2 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Buku Siswa Tema 8 Keselamatan di Rumah dan Perjalanan

BACA JUGA :  Agar masakan bercitarasa baik, diperlukan beberapa teknik memasak salah satunya adalah mengukus, yaitu dengan cara

Cek juga koleksi Buku Paket untuk Kelas yang lain di tautan berikut: Koleksi Buku Paket

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.