Buku Tematik Kelas 3 dan Buku Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi 2018

Buku Tematik Kelas 3 dan Buku Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi 2018

Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 3 dan Buku Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018
Buku Guru dan Siswa Kelas 3 & Kelas 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018 – Halo Sahabat Dapodik Bangkalan, kali ini admin akan membagikan Buku Paket Tematik untuk Kelas III & Buku Tematik Kelas VI Semester Genap K13 yang sudah direvisi tahun 2018. Adapun File Buku ini Meliputi Buku Guru dan Buku Siswa yang dapat di unduh melalui link yang sudah kami siapkan di bawah postingan ini.
Buku teks yang berbasis aktivitas ini disusun sebagai salah satu penunjang penerapan Kurikulum 2013 yang disempurnakan. Buku teks ini sangat mengedepankan pencapaian kompetensi siswa sesuai standar kelulusan yang ditetapkan. Karena hanya sebagai salah satu penunjang, peserta didik maupun guru diharapkan tidak menggunakan buku ini sebagai satu-satunya buku teks yang menjadi acuan dalam proses belajar-mengajar di kelas. Buku ini lebih sebagai buku aktivitas siswa yang masih membutuhkan buku-buku penunjang guna memperkaya wawasan dan keterampilan peserta didik. Peserta didik juga dapat memanfaatkan bahan-bahan belajar lainnya yang relevan, termasuk  ensiklopedia, berbagai buku yang membahas topik terkait pembelajaran, majalah, surat kabar, dan sebagainya.  

Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 3 dan Buku Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi 2018

Buku ini berlandaskan pada kompetensi dasar yang telah disusun oleh Kemendikbud. Buku ini telah melalui proses review, evaluasi, penyuntingan, dan telah mendapatkan catatan serta saran-saran perbaikan yang dilakukan oleh penelaah maupun tim editor di bawah pengawasan kemendikbud. 
Berbeda dengan buku siswa sebelumnya, berdasarkan kesepakatan para penulis dan pihak Pusat Kurikulum dan Perbukuan (Puskurbuk), buku siswa kali ini tidak dilengkapi dengan  lembar latihan. Hal ini dilakukan agar guru lebih memaksimalkan kegiatan dan latihan-latihan selama proses pembelajaran berlangsung, dan bukannya meloncat langsung pada latihanlatihan penyelesaian soal. Jika diperlukan, guru juga dapat berkreasi sendiri membuat soal-soal latihan dan bahan-bahan penilaian yang diperlukan dan disesuaikan dengan kondisi peserta didik.
Berikut saya bagikan secara gratis Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 3 & Kelas 6 Semester 2 Revisi Tahun 2108 melalui Link Unduhan yang saya kami siapkan di bawah ini :
BACA JUGA :  BUKU Guru dan Siswa Kelas 2 Kurikulum 2013 / K13 Revisi 2017 Semester 1

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.