APLIKASI Buku Induk K13 disertai Video Panduan

APLIKASI Buku Induk K13 disertai Video Panduan

Aplikasi buku Induk Siswa Kurikulum 2013

APLIKASI Buku Induk Siswa Kurikulum 2013 + Video Panduan – Halo rekan-rekan Dapodik Bangkalan di manapun anda berada. Khusus untuk postingan ini, admin akan membagikan sebuah aplikasi yang bermanfaat bagi para pendidik khususnya bagi para petugas kesiswaan di sekolah. Aplikasi in bernama Aplikasi Cetak Buku Induk Manual K13. Buku Induk siswa adalah buku yang memuat daftar nama beserta jati diri siswa yang tercatat di suatu sekolah.

Aplikasi Buku Induk Siswa ini merupakan buah karya dari salah satu sahabat Facebook saya yaitu Jack Suharja  yang sudah berbaik hati membagikannya secara gratis kepada rekan-rekan pendidik semua. Aplikasi Buku Induk K13 ini merupakan sebuah aplikasi berformat Excell yang sengaja dibuat khusus untuk mempermudah sekolah khususnya Petugas Buku Induk dalam mengelola data kesiswaan di sekolahnya.
Aplikasi Buku Induk Siswa ini sudah dirancang sesuai dengan kurikulum berjalan, yaitu kurikulum 2013 yang tentu di dalamnya sudah sesuai dengan aturan yang ada. Sedangkan penggunaan Aplikasi Buku Induk Kurikulum 2013 ini sengaja dibuat dan didesain sesimpel mungkin agar pengguna tidak mengalami kesulitan dalam mengoperasikannya. Meskipun begitu fitur yang ada di dalamnya sudah sangan komplek dan lengkap.

Berikut Tampilan Aplikasi Buku Induk Siswa Kurikulum 2013

APLIKASI BUKU INDUK KURIKULUM 2013

Jika tertarik dengan Aplikasi tersebut, Rekan-rekan bisa mengunduhnya secara Gratis melalui link di bawah, dan jika dirasa bermanfaat silahkan bagikan postingan ini ke rekan-rekan guru lainnya.


Aplikasi Buku Induk Siswa K13 (SD) – Unduh
Aplikasi Buku Induk Siswa K13 (SMP) – Unduh

Untuk Panduan pengoperasiannya, bapak/Ibu bisa menonton Video berikut: 

BACA JUGA :  Desa yang berada di daerah terpencil atau terisolasi disebut

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.