Format Nilai, Kisi-kisi dan Soal-soal PJOK Kelas 4 K13 Revisi 2017

Format Nilai, Kisi-kisi dan Soal-soal PJOK Kelas 4 K13 Revisi 2017

Format Nilai, Kisi-kisi dan Soal-soal PJOK Kelas 4 K13 Revisi 2017

Administrasi Pembelajaran adalah proses perencanaan, pengorganisasian, aktuasi dan pengawasan yang dilakukan oleh guru baik individual maupun orang lain untuk mencapai pembelajaran yang efektif dan efisien dengan cara memanfaatkan segala sumber daya yang ada. Untuk itu postingan kali ini admin akan melengkapi postingan sebelumnya tentang administrasi Guru PJOK. Setelah sebelumnya admin bagikan file RPP, Silabus, Silabus dan Jurnal pembelajaran untuk Mapel PJOK Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 revisi 2017 Semester 2, maka postingan ini admin bagikan pula Format penilaian, kisi-kisi dan Soal-soal PJOK Kelas 4 K13 Revisi 2017 semester 2.

Dengan adanya administrasi Kelas yang lengkap, maka Proses pembelajaran akan berlangsung secara efektif, efisien dan terorganisir dengan baik. Untuk Itu Sangat penting bagi rekan-rekan sekalian untuk melengkapi administrasi pembelajaran PJOK ini. 
Adapun Administrasi yang akan admin bagikan kali ini meliputi :
  1. Format Nilai PJOK Kelas 4
  2. Kisi – kisi PJOK Kelas 4
  3. Soal – soal PJOK Kelas 4
format daftar nilai PJOK Kurikulum 2013 Revisi 2017
File Penilaian, Kisi-kisi dan Soal-soal Kelas IV PJOK K13 Revisi 2017 ini berformat microsoft excell (xls) dan microsoft word (doc), jadi silahkan sesuaikan dengan lingkungan sekolah rekan-rekan sekalian mengajar. 
Selengkapnya, silahkan rekan-rekan unduh Kisi-kisi, Soal-soal dan Format nilai PJOK kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini secara gratis.
1. Format Penilaian PJOK Kelas 4 K13 – klik di sini
2. Kisi-kisi PJOK Kelas 4 K13 – klik di sini
3. Soal-soal PJOK Kelas 4 K13 – klik di sini
Demikian Informasi Seputar Format Nilai, Kisi-kisi dan Soal-soal PJOK Kelas 4 K13 Revisi 2017 Semester 1 yang dapat admin bagikan. Perlu diketahui, admin dapodik bangkalan akan selalu mengupdate info-info maupun file terbaru yang berhubungan dengan pendidikan. untuk itu pantau terus website dapodik bangkalan.

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.