dapodik

Program pengolah data yang mempunyai kemampuan mengolah data secara luas pada bidang akuntansi, teknik statistic dll disebut?

Program pengolah data yang mempunyai kemampuan mengolah data secara luas pada bidang akuntansi, teknik statistic dll disebut?

  1. Excel
  2. Microsoft
  3. Microsoft Excel
  4. Excel Microsoft
  5. Toolbar

Kunci Jawaban : C. Microsoft Excel

Dilansir dari Ensiklopedia, реrtаnуааn dаrі sоаl diatas, menyimpulkan bаhwа jаwаbаn dаrі ѕоаl tеrѕеbut adalah Microsoft Excel

Pembahasan:

Menurut saya jawaban A. Excel adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Microsoft adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Microsoft Excel adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Excel Microsoft adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Toolbar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar  bagi siswa. Jika ada kes maan soal maka itu hanya kebetulan saja.

Dapodikbangkalan

BACA JUGA :  SOAL PTS/UTS + Kunci Jawaban Kelas 1 - Kelas 6 K3 Revisi 2017 dan 2018 Semester 2

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.