Pilihan langkah melakukan kajian pustaka yang benar adalah

Pilihan langkah melakukan kajian pustaka yang benar adalah

A. Mengumpulkan referensi, menetapkan skup kajian, membaca referensi, mengutip, membandingkan dan mensintesis. menginterpretasi, mendeskripsikan, menyimpulkan.
B. Menetapkan skup kajian, mengumpulkan referensi, membaca referensi, mengurip, menginterpretasi, membandingkan dan mensintesis, mendeskripsikan, menyimpulkan.
C. Mengumpulkan referensi, menetapkan skup kajian, membaca referensi, mengutip, menginterpretasi, membandingkan dan mensistesis, mendeskripsikan, menyimpulkan.
D. Mengumpulkan referensi, membaca referensi, menetapkan skup kajian, mengutip, menginterpretasi, membandingkan dan mensistesis, mendeskripsikan, menyimpulkan.

Kunci jawaban : B. Menetapkan skup kajian, mengumpulkan referensi, membaca referensi, mengurip, menginterpretasi, membandingkan dan mensintesis, mendeskripsikan, menyimpulkan.

Dilansir dari Ensiklopedia, реrtаnуааn dаrі sоаl diatas, menyimpulkan bаhwа jаwаbаn dаrі ѕоаl tеrѕеbut B. Menetapkan skup kajian, mengumpulkan referensi, membaca referensi, mengurip, menginterpretasi, membandingkan dan mensintesis, mendeskripsikan, menyimpulkan.

Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar  bagi siswa. Jika ada kes maan soal maka itu hanya kebetulan saja.

BACA JUGA :  Jenis puisi lama yang tiap baitnya terdiri atas empat baris serta memiliki sampiran dan isi disebut

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.