Aplikasi KKM Kelas 1 dan Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Format Excell

Aplikasi KKM Kelas 1 dan Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Format Excell

KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) adalah kriteria paling rendah untuk menyatakan apakah peserta didik mencapai ketuntasan belajar atau tidak. KKM harus ditetapkan diawal tahun ajaran oleh lembaga satuan pendidikan berdasarkan hasil musyawarah guru atau beberapa satuan pendidikan yang memiliki karakteristik yang hampir sama.

Setelah di postingan sebelumnya saya bagikan sebuah aplikasi KKM untuk kelas 2 dan kelas 5 Sekolah dasar secara gratis, kali ini saya bagikan pula Aplikasi KKM Untuk kelas 1 dan kelas 4 dan tentunya sudah menggunakan kurikulum 2013 yang sudah direvisi tahun 2018. Seperti yang kita ketahui, perubahan revisi kurikulum 2013 di tahun 2018 ini tentunya membuat semua perangkat pembelajaran guru harus di revisi juga, menyesuaikan dengan poin-poin yang harus diubah pada silabus dan RPP. Aplikasi kkm yang kami bagikan ini bisa digunakan oleh satuan pendidikan Sekolah dasar Khususnya kelas 2 dan kelas 5 yang sudah menggunakan kurikulum 2013.
Aplikasi KKM Kelas 1 dan Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2018 ini bisa bapak dan ibu gunakan untuk menghitung KKM Peserta didik dengan mudah karena berformat microsoft excell serta sudah di seting otomatis dalam rumus Excel. Dengan aplikasi ini, bisa memudahkan guru menentukan standar nilai berdasarkan penilaian kriterian lembaga satuan pendidikan setempat.
Berikut Link unduhan Aplikasi KKM Kelas 1 dan Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017
(direct Link)
Aplikasi KKM Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2018 – Download
Aplikasi KKM Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2018 – Download


BACA JUGA :  Nusantara merupakan tempat berlindung dan tanah air yang wajib kita bela dan pertahankan. Sebagai seorang pemuda dan pemudi jangan sampai kita biarkan nusantara ini terpecah boleh akibat serangan asing maupun karena ulah diri kita sendiri. Aspek tersebut merupakan aspek dalam sumpah pemuda

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.