dapodik

Pelayanan pelanggan dengan sikap menghargai dilakukan dengan cara?

Pelayanan pelanggan dengan sikap menghargai dilakukan dengan cara?

  1. Bersikap hormat, ramah, dan gunakan tutur kata yang baik dan santun
  2. Memberikan hadiah untuk setiap pelanggan yang membeli
  3. Banyak senyum ketika melayani pelanggan
  4. Membantu pelanggan membawa barang bawaanya
  5. Mengajak berbincang-bincang pelanggan

Kunci Jawaban : A. Bersikap hormat, ramah, dan gunakan tutur kata yang baik dan santun.

Dilansir dari Ensiklopedia, реrtаnуааn dаrі sоаl diatas, menyimpulkan bаhwа jаwаbаn dаrі ѕоаl tеrѕеbut adalah Bersikap hormat, ramah, dan gunakan tutur kata yang baik dan santun

Pembahasan:

Menurut saya jawaban A. Bersikap hormat, ramah, dan gunakan tutur kata yang baik dan santun adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Memberikan hadiah untuk setiap pelanggan yang membeli adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Banyak senyum ketika melayani pelanggan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Membantu pelanggan membawa barang bawaanya adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Mengajak berbincang-bincang pelanggan adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar  bagi siswa. Jika ada kes maan soal maka itu hanya kebetulan saja.

Dapodikbangkalan

BACA JUGA :  Pada umumnya sebuah rumah memiliki tiga bagian dasar yang harus ada, yaitu

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.