dapodik

Yang dimaksud langkah bilas pada motor bensin 2 tak konvensional adalah

Yang dimaksud langkah bilas pada motor bensin 2 tak konvensional adalah

  1. proses masuknya campuran bensin dan udara dari ruang engkol keruang bakar
  2. proses masuknya campuran bensin dan udara dari karburator ke ruang engkol
  3. proses keluarnya gas buang dari ruang bakar ke knalpot
  4. proses keluarnya campuran bensin dan udara dari ruang engkol ke knalpot
  5. proses masuknya campuran bensin dan udara dari karburator ke ruang bakar

Kunci Jawaban : A. proses masuknya campuran bensin dan udara dari ruang engkol keruang bakar

Dilansir dari Ensiklopedia, реrtаnуааn dаrі sоаl diatas, menyimpulkan bаhwа jаwаbаn dаrі ѕоаl tеrѕеbut A. proses masuknya campuran bensin dan udara dari ruang engkol keruang bakar

Penjelasan

Menurut saya jawaban A. proses masuknya campuran bensin dan udara dari ruang engkol keruang bakar adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. proses masuknya campuran bensin dan udara dari karburator ke ruang engkol adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. proses keluarnya gas buang dari ruang bakar ke knalpot adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. proses keluarnya campuran bensin dan udara dari ruang engkol ke knalpot adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. proses masuknya campuran bensin dan udara dari karburator ke ruang bakar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

BACA JUGA :  Salat Jum’at wajib dilakukan apabila memenuhi parsyaratan,berikut yang termasuk syarat wajib salat jum’at adalah

Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar  bagi siswa. Jika ada kes maan soal maka itu hanya kebetulan saja.

Dapodikbangkalan

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.