Cara Mengetahui Email, Password dan Kode Registrasi Dapodik

Cara Mengetahui Email, Password dan Kode Registrasi Dapodik

Cara Mengetahui Email, Password dan KODE REGISTRASI Dapodik

Rekan-rekan Operator dapodik di manapun anda berada. Seperti yang telah kita ketahui bersama, tugas utama seorang operator Dapodik adalah mengerjakan Aplikasi Dapodik. Sebuah pekerjaan yang cukup berat karena menyangkut dengan kevalidan data sebuah lembaga pendidikan meliputi, Sekolah, Sarana dan prasarana, Guru dan Tenaga Kependidikan, Peserta didik, dan lain sebagainya. Bisa di katakan, DAPODIK merupakan Jantung dari sebuah sekolah.

Mengingat begitu pentingnnya Dapodik bagi sebuah lembaga, lantas bagaimana solusi jika Operator lupa Email dan Password dapodik atau lupa Kode Registrasi (KOREG) Dapodiknya? hal tersebut tentu akan memusingkan bagi Operator, Tanpa Email dan Password dapodik, operator tidak mungkin bisa mengerjakannnya. Untuk itu, Pada Artikel ini Admin akan memberikan solusi bagi rekan-rekan operator yang lupa Email, Password dan Koreg dapodik tanpa harus menghubungi Admin Dinas kabupaten. 

Berikut Panduan Untuk Mengetahui Email, Password dan KOREG Dapodik

1. Pastikan Laptop Rekan-rekan sudah terinstal Aplikasi dapodik sebelumnya
2. Buka Drive C kemudian ke Program File
3. Buka Folder Dapodik dan klik webserver
3. cari Folder Logs dan buka file dengan nama “access
4. Setelah file (berupa notepad) di buka, gunakan menu pencarian di menu Edit – Find atau pada keyboard tekan “CTRL” + “F”
Masukkan kata kunci “Kode_Registrasi” dan klik Find
6. maka otomatis akan muncul Email, Password dan Kode Registrasi Dapodiknya.
Selain berupa artikel di atas, Tutorial mendapatkan Email, Password dan Kode Registrasi Dapodik, bisa rekan-rekan tonton melalui Video di bawah ini. Terimakasih Salam Satu Data

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

cara melihat kode registrasi dapodikcara melihat password dapodik yang lupa

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.