dapodik

Perbedaan utama dari hukuman dan konsekuensi adalah:

Perbedaan utama dari hukuman dan konsekuensi adalah:

A. Hukuman adalah sesuatu yang telah direncanakan dan menyakitkan, sementara konsekuensi telah disepakati, namun pelanggar pertu diberikan sesuatu yang menyakitkan.
B. Hukuman adalah sesuatu yang menyakitkan perlu terjadi, dan sifatnya mendadak, sementara konsekuensi telah disepakati bersama, dan pelanggar dibuat tidak nyaman untuk sementara.
C. Hukuman adalah sesuatu yang menyakitkan perlu terjadi namun hanya secara fisik, sedangkan konsekuensi dampaknya lebih ke psikis.
D. Hukuman tidak perlu menyakitkan, namun sesuatu perlu terjadi sementara kala konsekuensi telah disepakati bersama namun sesuatu menyakitkan perlu terjadi

Kunci Jawaban : C. Hukuman adalah sesuatu yang menyakitkan perlu terjadi namun hanya secara fisik, sedangkan konsekuensi dampaknya lebih ke psikis.

Pembahasan : Dilansir dari Ensiklopedia, Perbedaan utama dari hukuman dan konsekuensi adalah: Hukuman adalah sesuatu yang menyakitkan perlu terjadi namun hanya secara fisik, sedangkan konsekuensi dampaknya lebih ke psikis

Dapodikbangkalan

BACA JUGA :  Urutan jenis gelombang elektromagnetik dari frekuensi besar ke kecil adalah

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.