dapodik1

Kebijakan Umar bin abdul aziz dalam bidang agama paling tepat ditunjukkan oleh?

Kebijakan Umar bin abdul aziz dalam bidang agama paling tepat ditunjukkan oleh?

  1. menghidupkan kembali ajaran qur’an dan sunah
  2. menghidupkan toleransi beragama
  3. memindahkan sekolah kedokteran
  4. membuat aturan takaran barang
  5. Semua jawaban benar

Kunci Jawaban : A. menghidupkan kembali ajaran qur’an dan sunah

Dilansir dari Ensiklopedia, реrtаnуааn dаrі sоаl diatas, menyimpulkan bаhwа jаwаbаn dаrі ѕоаl tеrѕеbut adalah A. menghidupkan kembali ajaran qur’an dan sunah

Menurut saya jawaban A. menghidupkan kembali ajaran qur’an dan sunah adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. menghidupkan toleransi beragama adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. memindahkan sekolah kedokteran adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. membuat aturan takaran barang adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar  bagi siswa. Jika ada kes maan soal maka itu hanya kebetulan saja.

Dapodikbangkalan

BACA JUGA :  Indonesia adalah negara kesatuan yang menganut prinsip demokrasi. Hal ini tercermin dalam isi Pembukaan UUD 1945 yakni

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.