dapodik

MPR bersidang sedikitnya sekali dalam lima tahun di ibukota negara. Merupakan bunyi Undang-undang pasal?

MPR bersidang sedikitnya sekali dalam lima tahun di ibukota negara. Merupakan bunyi Undang-undang pasal?

  1. 1 ayat 2
  2. 1 ayat 3
  3. 2 ayat 1
  4. 2 ayat 2
  5. 2 ayat 3

Kunci Jawaban : D. 2 ayat 2.

Dilansir dari Ensiklopedia, реrtаnуааn dаrі sоаl diatas, menyimpulkan bаhwа jаwаbаn dаrі ѕоаl tеrѕеbut adalah D. 2 ayat 2.

Menurut saya jawaban A. 1 ayat 2 adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. 1 ayat 3 adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. 2 ayat 1 adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. 2 ayat 2 adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban E. 2 ayat 3 adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain

Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar  bagi siswa. Jika ada kes maan soal maka itu hanya kebetulan saja.

Dapodikbangkalan

BACA JUGA :  Pembelajaran campuran merupakan terobosan pada bidang

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.