Cara Memunculkan referensi semester pada menu login di Dapodik 2017c (6 semester)

Cara Memunculkan referensi semester pada menu login di Dapodik 2017c (6 semester)

Cara Memunculkan referensi semester pada menu login Dapodik 2017c (6 semester).
Sudah sering banyak kejadian referensi semester pada menu login dapodik 2017c tidak muncul 6 semester. Sehingga banyak Operator sekolah yang bertanya tanya.
Pada aplikasi dapodik versi 2017c ini sangat banyak kendala saat penginstalan dapodik versi 2017c ini. Sehingga para operator sekolah kebingungan. Contohnya saja Masalah pada tidak munculnya referensi semesater pada menu login dapodik 2017c dan banyak lagi permasalahan – permasalah yang di alami para operator kususnya operator dapodik.
Baiklah langsung saja saya akan memberikan Cara Memunculkan referensi semester pada menu login di Dapodik versi 2017c (6 semester).

  1.  Kita perbaharui dulu Aplikasi Dapodinya ke versi Dapodik 2017c.
  2.  Setelah kita perbaharui dapodik 2017c nya. Kita cek dulu apakah sudah muncul apa tidak referensi 6 semester pada menu dapodik tersebut.Kalau belum muncul  Lakukan sinkronisasi aplikasi dapodik untuk menampilkan data/referensi agar menjadi 6 semester.
  3.  Apa bila belum muncul hapus history pada browser kita.
  4. Jika setelah singkronisasi tetapi semester tidak muncul maka silahkan lakukan refresh browser atau tekan ctrl+f5.
  5. Tampilan Menu login yang sudah berhasil muncul referensi 6 semester.

BACA JUGA :  SOLUSI NILAI RAPOR TIDAK MUNCUL DI DAPODIK 2017C

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.