Bangsa adalah masyarakat politik di dalam wilayah yang jelas batasnya dan berdaulat, jelaskan makna kehidupan berbangsa

Bangsa adalah masyarakat politik di dalam wilayah yang jelas batasnya dan berdaulat, jelaskan makna kehidupan berbangsa !

Kunci Jawaban : Kehidupan berbangsa adalah cara hidup berbangsa, dalam menampilkan perilaku membina, memperbaiki dan membangun bangsa berdasarkan norma-norma yang berlaku.

Pembahasan : Dilansir dari Ensiklopedia, Bangsa adalah masyarakat politik di dalam wilayah yang jelas batasnya dan berdaulat, jelaskan makna kehidupan berbangsa Kehidupan berbangsa adalah cara hidup berbangsa, dalam menampilkan perilaku membina, memperbaiki dan membangun bangsa berdasarkan norma-norma yang berlaku.

Dapodikbangkalan

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www dapodikbangkalan net/3223/bangsa-adalah-masyarakat-politik-di-dalam-wilayah-yang-jelas-batasnya-dan-berdaulat-jelaskan-makna-kehidupan-berbangsa html
BACA JUGA :  Dari 8 siswa putra dan 4 siswa putri akan diambil secara acak 3 orang siswa untuk menjadi delegasi sekolah dalam suatu acara. Peluang terbentuknya delegasi yang ketiga anggotanya putra semua adalah

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.