dapodik

Dalam implementasi tahap awal, apa tahap selanjutnya setelah kepala sekolah menemukan visi, misi dan tujuan satuan pendidikan yang sudah dimiliki?

Dalam implementasi tahap awal, apa tahap selanjutnya setelah kepala sekolah menemukan visi, misi dan tujuan satuan pendidikan yang sudah dimiliki?

A. Mengingatkan kembali dan memastikan seluruh warga sekolah memahami dan berkomitmen pada visi, misi dan tujuan satpen yang sudah ada.

B. Mengarsipkannya dalam dokumen kurikulum.

C. Berkonsultasi bersama pengawas.

D. Membuat poster besar dan ditempelkan di dinding ruang guru.

Kunci Jawaban : A. Mengingatkan kembali dan memastikan seluruh warga sekolah memahami dan berkomitmen pada visi, misi dan tujuan satpen yang sudah ada.

Dilansir dari Ensiklopedia, Dalam implementasi tahap awal, apa tahap selanjutnya setelah kepala sekolah menemukan visi, misi dan tujuan satuan pendidikan yang sudah dimiliki Mengingatkan kembali dan memastikan seluruh warga sekolah memahami dan berkomitmen pada visi, misi dan tujuan satpen yang sudah ada.

Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar bagi siswa. Jika ada kesamaan soal maka itu hanya kebetulan saja.

Dapodikbangkalan

BACA JUGA :  Terdapat sebuah kerucut dengan jari-jari 10 cm. Sedangkan panjang garis pelukisnya mencapai 16 cm. berapakah luas selimut kerucut tersebut

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.