Dapodikbangkalan

Hasil seperti apakah yang akan terjadi jika kepala satuan pendidikan mampu memberikan umpan balik yang efektif kepada guru?

Hasil seperti apakah yang akan terjadi jika kepala satuan pendidikan mampu memberikan umpan balik yang efektif kepada guru?

A. Guru dan kepala satuan pendidikan sama-sama dapat mengetahui kesalahan masing-masing
B. Guru dan kepala satuan pendidikan berkesempatan merefleksikan apa yang sudah berjalan baik dan harus diperbaiki dari proses pembelajaran.
C. Guru dan kepala satuan pendidikan sama-sama dapat menilai kinerja masing-masing yang mendukung hasil belajar murid.
D. Guru dan kepala satuan pendidikan berkesempatan untuk sama-sama mengeluhkan tantangannya dalam mengatur murid.

Kunci Jawaban : B. Guru dan kepala satuan pendidikan berkesempatan merefleksikan apa yang sudah berjalan baik dan harus diperbaiki dari proses pembelajaran.

Pembahasan: Dilansir dari Ensiklopedia, Hasil seperti apakah yang akan terjadi jika kepala satuan pendidikan mampu memberikan umpan balik yang efektif kepada guru Guru dan kepala satuan pendidikan berkesempatan merefleksikan apa yang sudah berjalan baik dan harus diperbaiki dari proses pembelajaran.

Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar bagi siswa. Jika ada kesamaan soal maka itu hanya kebetulan saja.

Dapodikbangkalan

BACA JUGA :  CONTOH Pengisian Menu Jadwal Di Dapodik 2018

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.