dapodik

Dalam soal post test di nomor 8 terdapat pernyataan, ciri perkembangan sosial emosi murid SMP kelas 7 hingga 9, kecuali?

Dalam soal post test di nomor 8 terdapat pernyataan, ciri perkembangan sosial emosi murid SMP kelas 7 hingga 9, kecuali?

A. Punya kemauan yang kuat agar diterima dalam berteman

B. Adanya perasaan yang sulit ditebak

C. Mulai tertarik kepada aturan

D. Mempunyai perasaan serta tertarik dengan lawan jenis

Kunci Jawaban : D. Mempunyai perasaan serta tertarik dengan lawan jenis

Dilansir dari Ensiklopedia, Dalam soal post test di nomor 8 terdapat pernyataan, ciri perkembangan sosial emosi murid SMP kelas 7 hingga 9, kecuali Mempunyai perasaan serta tertarik dengan lawan jenis

Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar bagi siswa. Jika ada kesamaan soal maka itu hanya kebetulan saja.

Dapodikbangkalan

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www dapodikbangkalan net/8519/dalam-soal-post-test-di-nomor-8-terdapat-pernyataan-ciri-perkembangan-sosial-emosi-murid-smp-kelas-7-hingga-9-kecuali html
BACA JUGA :  ketika merasa terancam, bunglon merubah warna kulitnya menyerupai tempat yang ditinggalinya. hal ini disebut?

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.