Segara Daftar di Portal radarbansos.jatimprov.go.id Untuk Mendapatkan Bantuan Sosial Bagi Masyarakat Provinsi Jatim Terdampak Covid-19 - Dapodik Bangkalan

Segara Daftar di Portal radarbansos.jatimprov.go.id Untuk Mendapatkan Bantuan Sosial Bagi Masyarakat Provinsi Jatim Terdampak Covid-19

Segara Daftar di Portal radarbansos.jatimprov.go.id Untuk Mendapatkan Bantuan Sosial Bagi Masyarakat Provinsi Jatim Terdampak Covid-19

Pemerintah Provinsi Jawa timur membuka portal radarbansos.jatimprov.go.id untuk menjangkau masyarakat Jawa Timur yang Terdampak Covid-19. Bantuan ini dikhususkan bagi masyarakat Jawa Timur yang belum pernah mendapat bantuan serupa dari Pemerintah Seperti BLT, BST, BPUM, Prakerja dan dari BPJS Ketenagakerjaan.


radar-bansos-jatim
radar bansos jatim

Syarat Untuk Mendaftar Bantuan di Radar Bansos Jatim

1. BERDOMISILI JAWA TIMUR

Pendaftar Radar Bansos Jatim Merupakan Warga Negara Indonesia dengan KTP luar Jawa Timur namun menetap di wilayah Jawa Timur, atau warga Jawa Timur di Jabodetabek yang terdampak oleh COVID-19 dan belum memperoleh bantuan dari Pemerintah Pusat & Kabupaten Kota.

2. BUKAN KELUARGA YANG TELAH MENDAPATKAN BANTUAN DARI KABUPATEN/KOTA

Bantuan Sosial Pemprov Jawa Timur untuk keluarga yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten atau Kota Domisili Tinggal.

3. BUKAN KELUARGA DENGAN BANTUAN PKH, BPNT, BLT

Bantuan ini bukan diperuntukkan untuk keluarga yang telah mendapat bantuan PKH dan atau BPNT dan atau BLT dari Kementerian Sosial.

4. BUKAN KELUARGA YANG MENDAPATKAN BANTUAN DARI DANA DESA

Bantuan Sosial Pemprov Jawa Timur untuk keluarga yang tidak mendapatkan atau belum mendapatkan dari bantuan dana desa

Dokumen Pendukung Untuk Mendaftar Bantuan di Radar Bansos Jatim

  1. KARTU KELUARGA
  2. KARTU TANDA PENDUDUK
  3. REKENING ATAU UPLOAD TAGIHAN LISTRIK
  4. KARTU DOMISILI RT/RW

Cara Mendaftar Bantuan di Radar Bansos Jatim

Pendaftaran hanya bisa dilakukan sekali saja, oleh karena itu pastikan anda mengisi data dengan jujur dan benar. Data entry anda akan menjadi pertimbangan untuk pendistribusian bantuan dengan memperhatikan koordinasi lintas Instansi, dan bukan merupakan konfirmasi telah menjadi sasaran penerima bantuan.
  1. Siapkan Persyaratan di atas
  2. Masuk ke laman portal radarbansos jatim : radarbansos.jatimprov.go.id
  3. Scrool ke bawah sampai ada keterangan PENDAFTARAN.
  4. Silahkan masukkan data-data yang diminta dengan baik dan benar.
  5. Setelah data sudah terisi semua, silahkan klik simpan data.
  6. Tunggu sampai pendaftaran anda ditinjau.
Demikian Artikel Kami kali ini mengenai Portal radarbansos.jatimprov.go.id Untuk Mendapatkan Bantuan Sosial Bagi Masyarakat Provinsi Jatim Terdampak Covid-19.
Semoga Bermanfaat.

Artikel Lainnya :

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentarlah yg baik dan sopan