Daftar 373 Guru Lulus Seleksi Tahap I Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah

Daftar 373 Guru Lulus Seleksi Tahap I Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah Sudah dirilis oleh Kementerian Agama (Kemenag). Pengumuman tersebut tertulis pada Surat Edaran dengan Nomor B-207/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/01/2021.

373 Guru Lulus Seleksi Tahap I Calon Penyusun AKSI Madrasah



Berdasarkan pengumuman Nomor: 7/DJ.I/Dt.I.I/01/2021 tentang Perpanjangan Rekrutmen Penulis Soal Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah, Project Management Unit Realizing Education’s Promise Madrasah Education Quality Reform (IBRD 8992-ID).
Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia dengan ini diumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Tahap I (satu) Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah termuat pada lampiran. 

Calon penyusun yang lulus Seleksi Tahap I tersebut wajib mengikuti Tes Tahap II (Tes Psikologi) yang akan dilaksanakan pada hari/tanggal, Selasa-Rabu, 02 s.d. 03 Februari 2021 dengan menggunakan aplikasi zoom dan CBT (ID Meeting dan Password) akan disampaikan kepada masing-masing peserta yang telah lulus di tahap I ini. Selanjutnya Pengumuman hasil Tes Tahap II (Tes Psikologi) akan disampaikan pada Jum’at, 05 Februari 2021.

Untuk melihat Daftar 373 Guru Lulus Seleksi Tahap I Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah teman-teman bisa mendownload lampiran Suratnya di bawah ini.

Daftar 373 Guru Lulus Seleksi Tahap I Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah =UNDUH DISINI=

Demikian artikel kami kali ini mengenai Daftar 373 Guru Lulus Seleksi Tahap I Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah.
Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi kita semua.
Silahkan tinggalkan komentar apabila ada pertanyaan yang ingin diajukan.

BACA JUGA :  JADWAL PENDAFTARAN REKRUTMEN CGP ANGKATAN 8

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.