dapodik

Refleksi diri menjadi tahap pembelajaran bagi murid untuk menentukan pilihan topik projek. Apakah yang dimaksud dengan tahap kegiatan refleksi diri?

Refleksi diri menjadi tahap pembelajaran bagi murid untuk menentukan pilihan topik projek. Apakah yang dimaksud dengan tahap kegiatan refleksi diri?

A. Refleksi diri adalah kegiatan yang menandakan bahwa pembelajaran projek itu bagus.

B. Refleksi diri merupakan kegiatan murid untuk memahami topik projek yang ditentukan oleh guru.

C. Refleksi diri merupakan kegiatan murid mengenali kepeduliannya terhadap kenyataan lingkungan dan kehdupan sosial-budaya masyarakat sekitar.

D. Refleksi adalah kegiatan murid merencanakan tahap-tahap dalam proses pembelajaran berbasis projek.

Kunci Jawaban : C. Refleksi diri merupakan kegiatan murid mengenali kepeduliannya terhadap kenyataan lingkungan dan kehdupan sosial-budaya masyarakat sekitar.

Pembahasan: Dilansir dari Ensiklopedia, реrtаnуааn dаrі sоаl diatas, menyimpulkan bаhwа jаwаbаn dаrі ѕоаl tеrѕеbut adalah Refleksi diri merupakan kegiatan murid mengenali kepeduliannya terhadap kenyataan lingkungan dan kehdupan sosial-budaya masyarakat sekitar.

Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar  bagi siswa. Jika ada kesamaan soal maka itu hanya kebetulan saja.

Dapodikbangkalan

BACA JUGA :  Tanah adalah milik negara, maka rakyat harus menyewa tanah kepada negara. Hal inilah yang melatarbelakangi sistem sewa tanah pada masa pemerintahan

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.