Pelatihan soal-soal HOTS dalam Penilaian dapat melatih peserta didik untuk mengasah kemampuan dan keterampila sesuai dengan tuntutan komletensi abad 21 merupakan peran soal HOTS dalam penilaian yaitu A Meningkatkan motivasi belajar peserta didik B Memupuk rasa cinta dan peduli terhadap kemajuan daerah C Meningkatkan berpikir kritis D Mempersiapkan kompetensi peserta didik menyonsong abad 21 Kunci Jawaban : D Mempersiapkan kompetensi peserta didik menyonsong abad 21 Dilansir dari Ensiklopedia, реrtаnуааn dаrі sоаl diatas, menyimpulkan bаhwа jаwаbаn dаrі ѕоаl tеrѕеbut D Mempersiapkan kompetensi peserta didik menyonsong abad 21 Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar  bagi siswa. Jika ada kes maan soal maka itu hanya kebetulan saja.

Pelatihan soal-soal HOTS dalam Penilaian dapat melatih peserta didik untuk mengasah kemampuan dan keterampila sesuai dengan tuntutan komletensi abad 21 merupakan peran soal HOTS dalam penilaian yaitu

A Meningkatkan motivasi belajar peserta didik
B Memupuk rasa cinta dan peduli terhadap kemajuan daerah
C Meningkatkan berpikir kritis
D Mempersiapkan kompetensi peserta didik menyonsong abad 21

Kunci Jawaban : D Mempersiapkan kompetensi peserta didik menyonsong abad 21

Dilansir dari Ensiklopedia, реrtаnуааn dаrі sоаl diatas, menyimpulkan bаhwа jаwаbаn dаrі ѕоаl tеrѕеbut D Mempersiapkan kompetensi peserta didik menyonsong abad 21

Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar  bagi siswa. Jika ada kes maan soal maka itu hanya kebetulan saja.

BACA JUGA :  Tahapan yang merupakan penerjemahan konsep yang berhubungan dengan kebutuhan dan perilaku konsumen kedalam bentuk perancangan adalah tahapan prototype?

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.