dapodik

Umpan balik seperti apakah yang mengakibatkan guru kesulitan merencanakan aksi perbaikan yang jelas dan spesifik?

Umpan balik seperti apakah yang mengakibatkan guru kesulitan merencanakan aksi perbaikan yang jelas dan spesifik?

A. Hal apa saja yang menurut Bapak sudah baik dalam proses pembelajaran tadi?
B. Ya… Pokoknya lebih ditingkatkan lagi. Sudah bagus sih ngajarnya. Tapi ya, masukan saya sedikit ditingkatkan lagi cara mengajarnya, Bu!
C. Ide-ide apa saja yang memungkinkan Bapak lakukan untuk menyelesaikan hal-hal yang menghambat dalam proses pembelajaran tadi?
D. Kapan rencananya Ibu akan melaksanakan langkah-langkah perbaikan tadi?

Kunci Jawaban : B. Ya… Pokoknya lebih ditingkatkan lagi. Sudah bagus sih ngajarnya. Tapi ya, masukan saya sedikit ditingkatkan lagi cara mengajarnya, Bu!

Pembahasan: Dilansir dari Ensiklopedia, Umpan balik seperti apakah yang mengakibatkan guru kesulitan merencanakan aksi perbaikan yang jelas dan spesifik Ya… Pokoknya lebih ditingkatkan lagi. Sudah bagus sih ngajarnya. Tapi ya, masukan saya sedikit ditingkatkan lagi cara mengajarnya, Bu!

Disclaimer : Latihan soal dan jawaban ini bukan bocoran penilaian harian. Ini hanya sebagai referensi belajar bagi siswa. Jika ada kesamaan soal maka itu hanya kebetulan saja.

Dapodikbangkalan

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www dapodikbangkalan net/8599/umpan-balik-seperti-apakah-yang-mengakibatkan-guru-kesulitan-merencanakan-aksi-perbaikan-yang-jelas-dan-spesifik html
BACA JUGA :  Apa nama struktur data yang menyimpan data secara berurutan dan hanya dapat diakses dari ujung depan atau belakang?

About shela marsela

Sheli Adalah Penulis utama dari Blog Dapodikbangkalan,Dia juga selain hoby menulis memiliki beberapa hoby lain nya seperti olahraga dan kuliner.